Kamis, 29 Oktober 2015

Ziarek Lingkungan Santa Ursula (25 Okt 2015) ke Biara Pertapaan Karmel Tak Bersepatu (OCD) Lembang-Bandung

Pada tanggal 25 Okt 2015 jam 05:45, dengan menggunakan bis, umat lingkungan Santa Ursula berkumpul di depan ruko Madrid untuk berangkat menuju Lembang-Bandung, untuk berziarek. Perjalanan tidak sesuai dengan rencana, karena ada informasi bahwa penggemar sepak bola Bandung (bobotoh) akan berpawai untuk merayakan kemenangan grup mereka, jalur yang diambil oleh sopir bis melalui jalan Subang, sehingga tiba di tempat tujuan agak molor dari waktu yang direncanakan. 

Setelah di-breafing di atas bis sebelum turun, peserta dibagi menjadi beberapa kelompok kecil, untuk langsung melakukan jalan salib, areal untuk jalan salib memang tidak terlalu luas, sehingga kami dapat melaksanakan dengan tepat waktu, lalu ada beberapa umat yang langsung menuju goa Maria, untuk berdoa rosario. Sesuai dengan waktu yang ditentukan, peserta kembali naik ke bis melanjutkan perjalanan ke de Ranch untuk makan siang sambil beristirahat.

Jam 14:00 peserta berkumpul kembali di bis, tidak lupa juga para peserta meminta untuk mampir di Tahu Tauhid untuk membeli buah tangan dan bekal untuk jalan pulang. Perjalanan pulang pun lancar tanpa ada hambatan. Puji Tuhan kami tiba dengan selamat sampai di BSD pada jam 18:30.

Semoga Ziarek 2015 dapat memberikan pengalaman iman bagi umat di lingkungan Santa Ursula.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar